Vitamin Penyubur Kandungan Terbaik Resep Dokter

Berikut ini saya akan memberikan informasi seputar apa vitamin penyubur kandungan terbaik resep dokter yang sangat dianjurkan. Namun, sebelum itu ada beberapa hal yang HARUS diketahui sebelum seorang wanita menjalankan program hamil atau Promil.

Vitamin Penyubur Kandungan
Vitamin Penyubur Kandungan Terbaik Resep Dokter

Nutrisi yang Dibutuhkan saat Hamil

Berdasarkan referensi dokter dari situs kesehatan alodokte menyatakan bahwa ada beberapa nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh seseorang yang menjalankan program hamil. Hal ini bukan saja bermanfaat untuk mempercepat hamil tapi juga bermanfaat untuk wanita yang sedang hamil.

Berikut ini nutrisi yang dibutuhkan:

  • Protein
  • Karbohidrat
  • Kalsium
  • Folat
  • Zat Besi

Cara Menyuburkan Kandungan menurut Dokter

Sebelum mengetahui apa itu Vitamin Penyubur Kandungan Terbaik Resep Dokter, sebaiknya kita mempelajari terlebih dahulu bagaimana cara menyuburkan kandungan menurut para ahli dan dokter. Berdasarkan penjelasan Dr. Boyke yang sering sekali menjadi rujukan bagi para wanita yang menjalankan program hamil diantaranya adalah dengan beberapa cara seperti berikut ini:

  • Pasangan Suami Istri harus melakukan pemeriksaan kesehatan.

Langkah pertama yang harus dilakukan pasangan ketika menjalankan program hamil adalah memeriksaakan diri terlebih dahulu kondisi masing-masing dari pasangan. Adapun pemeriksaan yang dilakukan diantaranya adalah pemeriksaan kesehatan tubuh, system dan organ reproduksi, kesuburan, siklus haid, kulitas sel telur dan sperma dan lain sebagainya. Pemeriksaan ini tentu saja menjadi dasar untuk bisa melanjutkan ke tahap berikutnya.

  • Pasangan Harus Mempelajari Pengetahuan Dasar tentang Kehamilan

Mernurutnya, pengetahuan dasar tentang kehamilan diantranya adalah pasangan harus mengetahui periode menstruasi, periode pembuahan, masa subur dan lainnya.

Umumnya, masa ovulasi akan terjadi sekitar hari ke-14 dari siklus haid, jika haid lancar. Kenapa penting untuk mengetahui siklus haid, karena sel telur hanya bertahan selama 24 jam saja, jika terjadi pembuahan maka sel telur yang sudah dibuahi akan menempel pada rahim, tapi sebaliknya jika sel telur tidak dibuahi maka akan kembali mengalami siklus haid atau dikeluarkan melalui proses yang sering disebut menstruasi.

  • Pasangan Mengetahui dan Memahami masa untuk Pembuahan

Berdasarkan keterangan dokter, bahwa waktu yang tepat dan terbaik untuk melakukan pembuahan adalah di saat masa subur. Namun, yang menjadi masalah juga adalah kondisi dan kualitas dari kedua sel tersebut yang terkadang juga menjadi hambatan dari proses pembuahan. Selain itu, daya tahan dari sel telur dan sel sperma yang juga berbeda beda. Standarnya, sel sperma bisa bertahan selama 48 hingga 72 jam. Oleh karena itu sebagian para ahli juga menyarankan berhubungan badan yakni sehari sebelum masa subur dibandingkan sehari sesudahnya.

  • Pasangan Sangat Disarankan agar Mengatur Frekuensi Hubungan Intim

Hal ini dilakukan agar terjadi masa istirahat untuk menjaga kualitas sperma tetap berkualitas baik. Namun, tentu saja tetap dilakukan selama masa subur terjadi.

  • Pasangan Harus Menikmati Proses Berhungan Intim

Artinya, keduanya harus mencapai proses orgasme secara bersamaan, karena pada saat wanita mencapai orgasme organ intim wanita menjadi basa, sedangkan pada saat normal itu bersifat asam. Mencapai orgasme bersamaan itu akan meningkatkan kemunkinan sperma mencapai dan membuahi sel telur.

  • Memahami Posisi yang Tepat dalam Berhubungan Intim

Posisi terbaik untuk mempercepat hamil adalah posisi Laki-laki yang berada di atas wanita. Bahkan, dokter Boyke menyarankan sebaiknya meletakan bantal dibawah pinggul atau pantat. Kemudian berposisi sujud usia terjadi ejakulasi, atau wanita tetap berbaring setelah melakukan hubungan intim. Ini bertujuan agar sperma bisa mencapai serviks dan menjadikan kemungkinan pembuahan yang lebih tinggi.

  • Kedua Pasangan Menjaga Pola Hidup yang Sehat

Pola hidup sehat bukan saja sangat penting bagi kehidupan, akan tetapi mempengaruhi organ reproduksi yang sangat berkaitan erat dengan program hamil. Sebaiknya, kedua pasangan menghindari rokok, narkoba, minuman beralkohol. Tidak melakukan diet berlebihan yang bisa mengganggu kesuburan.
Sebaiknya mengkonsumsi makanan yang sehat yang disarankan dalam program hamil, seperti sayuran, tauge, daging. Serta memenuhi kebutuhan Nutrisi yang Disarankan untuk Program Hamil.

  • Pasangan Tidak Stres

Kedua pasangan sebaiknya menghindari hal-hal yang menyebabkan stres seperti tekanan kerja, masalah-masalah keluarga dan masalah-masalah yang ada pada pekerjaan.

  • Mengkonsumsi Vitamin dan Suplemen

Penuhi kebutuhan nutrisi dalam menjalankan program hamil, diantaranya, Vitamin C, D dan E merupakan vitamin yang sangat baik untuk dikonsumsi. Selain itu, asam folat juga sangat dibutuhkan untuk otak pada janin saat hamil nanti. Oleh karena itu sangat dibutuhkan Suplemen yang Bisa Mempercepat Hamil.

Vitamin Penyubur Kandungan Terbaik Resep Dokter

Tinggalkan Balasan